banners

banners

Jumat, 10 September 2010

Mau Punya Kakak Cowok :((

Anak sulung dari 3 saudara, punya 2 adek cowok, fine-fine aja sih buat aku, gak ada masalah sama aku. lucu-lucuan bareng adek-adek ku apa lagi sama si kecil yg palin lucu dek apat :*
tapi, kok kayaknya sekarang aku ngiri banget ya buat mereka" yang punya kakak, hikshiks :(
hmmm... tapi aku punya kriteria-kriteria kakak yg buat aku ngiri, hhe...
1. Alim
Kenapa alim jd kriteria yg pertama ?kk yang alim bsa jd motivator buat aku, klo aku lg sedih, lg gak ada semangat, pokoknya klo lg down deh pokoknya, terus insya allah nurut sma ortu :)
2. Pinter
punya abang pinter pasti seru banget tuh, yaa gimana enggak ? udah pinter, alim insya allah deh bisa jd contoh yg baek buat kita. terus kalo udah pinter, alim insya allah deh jd orang bener, terus uangnya banyak deh, hhhiiii...
3. Ganteng
Duhhh... siapa ya yg pengen punya abang ganteng ??? hhha... bangga dongg punya abang ganteng yang cihuyy cewek" pada ngedeketin keluarganya dulu buat ngedeketin abangnya :) klo diliat ama temen" kan bangga tuhh :) hhe..
4. Penyayang
weee... iya dong, sebenrnya ini bagian kedua yang terpenting sesudah alim. cihuyyy mantap banget klo udah punya abang kayak begini.

* aku sering loo liat abangabangnya orang punya kritera kayak gitu, gak usah jauh" deh sepupu"ku jga banyak yg punya abang kayak begono, jd ngiri deh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar